Jumat, 16 November 2012

Foto Coboy Junior & Winxs

Ok! disini kami akan berbagi foto-foto tentang Coboy junior dan Winxs. Tapi sebelum itu,kami akan memberi tahu asal mula girlband WINXS.
C
E
K
I
D
O
T


 WINXS adalah sebuah girlband cilik yang dahulu bernama BeSSaRa.namun sejak ada pergantian personel dari Sharon menjadi Steffi,BeSSaRa diubah namanya menjadi D'BeSSaRa, Dan sekarang diubah lagi menjadi WINXS.
BeSSaRa dibentuk tanggal 9 Maret 2012.Dari sebuah audisi,dipilihlah 4 orang yaitu Bella,Salsha,Sharon,dan Cassandra. Bella sendiri dulu merupakan personel WonderStar,sedangkan Salsha dulu merupakan personel SwittinS GirlBand. BeSSaRa cukup diminati oleh masyarakat Indonesia terutama kalangan anak-anak karena suaranya yang ceria dan khas.Personel BeSSaRa sendiri memilik latar belakang tersendiri.Salsha sebelumnya pernah main di beberapa film dan menajdi personel girlband SwittinS lalu keluar karena jadwalnya selalu bentrok dengan jadwal shooting Salsha.Sedangkan Bella,adalah model sekaligus pemain iklan,yang juga pernah menjadi personel WonderStar.Sedangkan Sharon dan Cassandra adalah model cilik.
BeSSaRa bermain di film serial HANYA KAMU bersama Coboy Junior.HANYA KAMU tayang di RCTI setiap hari pukul 17.00. Setelah BeSSaRa semakin terkenal dan maju,ada kabar mengejutkan yang datang dari BeSSaRa.BeSSaRa mengganti Sharon dengan Steffi.Karena adanya pengunduran diri dari Sharon.Beberapa berkata,Sharon keluar karena merasa tidak nyaman di BeSSaRa dan juga atas permintaan orangtuanya.Dan (mungkin),setelah Sharon keluar dari BeSSaRa,nama BeSSaRa berubah menjadi WINXS.



Ok! Sudah Tahulah kalian semua. Asalmula girlband WINXS.
Sekarang kita liat foto-fotonya
C
E
K
I
D
O
T




Salsabilla,Cassandra,Steffi,dan bella ( at bandara)

Aldi,Bastian,Iqbaal,dan Kiky

Steffi,Salsabilla,Bella,dan Cassandra (at Ama21ngMNCTV)

Bastian,Kiky,Iqbaal,dan Aldi

Steffi,Cassandra,bella,dan Salsabilla ( at b'day party Prilly)

Bastian,Aldi,Iqbaal,Kiky

Coboy Junior & Winxs

Coboy Junior & Winxs ( at bandara)

Coboy Junior & Winxs (Diner)

Steffi,Cassandra,dan Kiky ( at Ama21ngMNCTV)


2 komentar:

  1. Eleh pasti kalau gue masuk di winxs pasti gue jd kekasih iqbal sebenarnya iqbal sudah di jodokan sm gue

    BalasHapus